Friday, September 30, 2005

Go Cowboys


Rabu kemarin Daeng ijin gak masuk kerja, matanya bengkak n sakit, bintitan...kurang tidur.Kebetulan udah janji Hasan mau jemput keluarganya dan Yansen cs, jadi ngajak Daeng juga coz perlu 2 mobil (sebenarnya sih udah janji ma Adi). Sebenarnya Daeng ogah2an coz dia pengen istirahat di rumah but kupaksa karena klo Adi yang ikut, ntar klo pesawatnya telat kesian dia coz dia ada praktek jam 2. Sebelum berangkat dari rumah tuk jemput Hasan, terdengar yel yel sereu dari anak sekolahan di depan Albert st., rame buanget...udah curiga nih...jangan jangan si Cowboys nih yang berkunjung ke sekolah mereka. Nah...menuju ke rumah Hasan yang deket Albert st. juga anak2 katolik skul udah pada berjejer, bawa banner Cowboys. Kita yang lewat di sorakin..go Cowboys...go...! semakin mendekati rumah Hasan eh..malah semakin rame di tepuktanganin ama anak2 SD katolik, hikhikhik.
O ya..buat yang gak tau Cowboys..itu tuh nama club rugbynya North Queensland yang menang di final melawan Paramatta, n sekarang maju ke grand final National Rugby League nya Australia, ntar lawan Tiger. Sejak di Townsville sini ikutan deh jadi pemerhati Cowboys, hehehe..

Lanjut lagi......
Disepanjang jalan menuju ke airport, semua anak sekolahan pada keluar kelas menunggu konvoi Cowboys lewat. Semakin dekat airport, semakin rame fans Cowboys di sepanjang jalan. Apatah lagi sewaktu tiba di airport...wuah...rame buanget... mana ada drum circle nya Alex Salvador lagi..(hikhik ketahuan deh ma Alex klo eq lagi tdk kerja di uni..iets..Alex itu ILOnya Ausaid students). Wah....jadi ikutan nungguin Cowboys deh...sambil nunggu keluarga Hasan n Yansen yang kedatangannya tertunda 10 menit, saya n Daeng ikutan berdiri disepanjang garir di dalam airport nungguin Cowboys. Pas datang...wrrhhhh....gegap gempita suara superters n drumnya bersahut2an... Baru pertama kali dah eq melihat wajah pemain rugby kita, Matt sing, Matt Bowen, Rauhihi,,,etc,etc.! Daeng yang awalnya ogah2an ikut jemput di airport malah paling semangat ngambil poto2 Cowboys, sayangnya kita gak bawa handicam or digicam jadi cuman pake cameranya mobphone.

GO COWBOYS....GO COWBOYS.......

1 comment:

ika said...

sayaang nih koboinya kalaah yaa ghiit .... aku janjian sama temen nonton di league club nya .. eh ditelp dari sana udah ga bisa tampung ornag masuk lagi .. yg ada cuma liat fireworks aja dari kamar atas setiap ada touchdown atau gol . hihihi !