Tuesday, September 27, 2005

Senin lagi

Senin kemaren ke Aims tuk buat larutan. Udah capek2 drive kesana ternyata supervisorku tdk ditempat. Untung bulan juli kemaren sebelum beliau field trip di laut beliau sudah mengactivekan cardku untuk membuka pintu labnya. Udah serius2 mencampur larutan, eh... base solusionnya habis, padahal pH yang ditentukan belum tercapai...lemes deh... terpaksa semua chemical yang kubutuhkan kubawa pulang aja ke uni, ntar klo base solution orderanku datang mending buat di uni aja daripada capek2 ke Aims. Sampai di uni jam 2.30, cuman naruh chemical di fridge trus pulang jemput Rae yang lagi main di rumah Abiel (senin ini pupil free day, terpaksa dia kutitip di rumah Abiel aja.
Baru mau istirahat di rumah, teman2 Rae datang, tidak jadi deh ngantuknya...jadilah masak early buat dinner, yang simple aja.... mackerel and tahu goreng bumbu tomat plus tumis kangkung. Selesai masak..ke uni lagi ngecek baby barras di aquarium. Heran deh...kok sudah dua hari ini ikan2ku ada yang mati ya? apa mungkin karena sumpnya kotor ya? terpaksa sore itu langsung ku bersihkan. Saking asiknya sampe2 jemput Atillahnya tepat jam 6 pm.

Hari ini rada sibuk dinas luar, ngantar pak Sahrir/Icha rego mobilnya yang baru lolos RWC. Sampe di Queensland Transport, ribet...dimintain macem2. at least 3 identitas, plus 1 tanda bukti bener2 tinggal di alamat yang dimaksud. Wuih...pak Sahrir gak punya yang terakhir terpaksalah pulang dulu, besok nyambung lagi, hehehe.

Udah dulu ah, bentar lagi Yatmi datang mo bareng ke chaplaincy..biasa...gossip hehehe.
eit...bentar, tadi Dian Latifah sms, katanya dia dah di Sydney bentar lagi ke tableland, Atherton buat workshop 2 minggu, setelah itu ke Townsville jalan2 bernostalgila ma kita2. Gak tau Dian kan? Dian tuh alumni JCU, kerja di kebun raya Bogor, anaknya kecil munil n manis n lugu, hehe. Jauh2 hari eh bulan sebelum ke Atherton dia dah beritau klo mo ke Townsville. Dia dah pesen minta dicarikan/belikan macem2...biar gak wasting time cuman tuk shopping katanya, hehe. Can't wait..... kangen ama kicauannya.

No comments: