Wednesday, September 14, 2005

Rutinitasku

Rutinitas dimulai lagi....antar Rae ke VC, ngantar Atillah ke CC, kemudian ke aquarium cek ikan. Busyet....sump yang di room4 kotor sekalee...payah neh..si Luis gak pernah bersihin..aku mulu... Tapi apa boleh buat..daripada ikan2 stock ku pada bermatian kena ammonia tinggi, mending kubersihin aja deh tuh sump...duhh...pake jongkok segala bersihinnya, gimana pinggang gak encok ye! selese sudah...!!! Baru mo pergi, kepikiran tuk nengok filter air, wualah.....!! itu meterannya udah nunjuk lagi ke angka 22...artinya= HARUS BACKWASH lagi filternya! kerja lage.....nasib..nasib... Pokoke minggu depan aku mo nyuruh si Luis itu deh yang ngebersihin..mosok sharing room tapi akunya yang merana.

Balik ke office, kok ngantuk banget.. Ini gara2 semalam gak bisa tidur tenang. Tengah malam ada orang yang ngetuk jendela. Waktu ku intip, kok kayaknya tetangga kami pak Abo ya? tapi gak suer juga. Jadi takut sendiri...jangan2 orang mabuk nih..jadi kubangunkan Daeng, tapi orang itu terlanjur pergi sambil ngomong sendiri (ngomel???). Baru mo tertidur lagi eh...ada suara jendela di dorong, Daeng langsung loncat...eh...ternyata pak Halmar yang di kamar sebelah yang nutup jendela. Jadi lah...tidurnya semakin tertunda. Pagi2...kulihat ada mobil polisi yang singgah di rumah pak Abo itu kemudian ngangkut 2 orang dari situ. Tau deh...apa ada hubungannya antara orang yang ngetuk jendela rumahku dengan orang yang dibawa pak police itu.
Hari ini kayaknya banyak dinas luar deh: cari jaring buat nahan supaya ikanku tidak menutup lubang pipa air, bayar hotkey (dasar pelupa...duenya dah lawat), ngambil x-ray, n ngantar Icha ke bengkel.

2 comments:

ika said...

ghitaa .. pakabaar ?? jitak aja si luis ituuu ghit .. hahaha !

trus knp ternyata rumah pak abo didatangi polisi ??

Ghita Hasbi Sjamsir said...

upss...sory mbak, baru buka lagi. ie neh..dah mau kujitak aja dia. Kemaren aku lagi yang bersihin sump tank nya, sampe2 air kotornya ketelan gara2 terlalu esmosi nyedot pipanya, hehe. Soal pak Abo? wah...gak brani nanya!!hehe